Admin dan keluarga besar tekajeku.blogspot.com mengucapkan "Selamat Hari Guru" - "Ujian Semester Ganjil 2013/2014, dilaksanakan 08 Oktober 2013” - "Materi pembelajaran Pabudi untuk Kelas X (Kurikulum 2013) Mapel Sistem Operasi, dan Kelas XI (KTSP) Mapel Produktif TKJ, untuk sementara dipindahkan ke http://pabudiku.blogspot.com/"

gravatar

Soal Ujian Praktek -Uji Kompetensi Naional-

Yang dinanti telah tiba, khususnya untuk tEkAjEkU kelas XII. Naskah Ujian Praktikum Uji Kompetensi Nasional 2009/2010 telah tiba dari khayangan.


Adapun judul-judul yang diturunkan adalah:
1. Paket 1 (Membangun Hotspot)
2. Paket 2 (Membangun DNS & Web Server)
3. Paket 3 (Membangun Firewall)

Untuk siswa diharapkan untuk mendalami seluruh Materi yang disampaikan diatas. Adapun pemilihan Paket untuk setiap anak, harus dikonfirmasi secepatnya kepada Guru Bidang Produktfi masing-masing kelas, diantaranya:.
1. Kelas XII.1.TKJ --> R. Budi S., S.Kom
2. Kelas XII.2.TKJ --> Yudhi Prabowo, ST
3. Kelas XII.3.3TKJ --> Al Husain, S.Kom

Mulai 18 Januari 2010 seluruh Mata Bidang Produktif, baik di Laboratorium TKJ 2 maupun di Kelas akan difokuskan kearah Ujian Kompetensi Nasional 2009/2010.

Pelajari juga semua bentuk Kriteria Penilaian yang diujikan pada setiap Paket, baik Paket 1, 2 dan 3. Kriteria Penilaian yang diambil pada setiap Paket, menentukan keseluruhan Nilai Uji Kompetensi yang akan dirata-ratakan dengan Nilai Ujian Nasional 2009/2010 pada Mata Bidang Bahasa Indonesia, Bahasa Inggeris, Matematika dan Uji Kompetensi Nasional Teori.

Nilai yang harus diraih untuk Uji Kompetensi Praktikum adalah nilai minimum 7,00.
Untuk memperoleh Nilai tersebut tidak mudah seperti mencapai Nilai Ujian Praktikum pada umumnya. Dikarenakan keseluruhan rentang Ujian Nasional akan diawasi oleh Asesor dari DU/DI atau Asesor yang ditunjuk oleh Dinas untuk mengawas di SMK yang ditunjuk. Khususnya SMK Media Informatika.

Selamat berjuang...
Doa kami menyertai khusus untuk yang akan menempuh perjuangan Ujian Nasional 2009/2010.

Silahkan berikan Komentar yang baik...

z


Dukung tekajeku di facebook dengan mengklik "Like" dibawah ini yaaa....

.

Links

Bloggers - Meet Millions of Bloggers
.



..

TWITTER STATUS

,

qrcode

PROFILEKU

ARSIPKU

Penayangan bulan lalu

tEkAjEkU Google Plus

KOPROL STATUS

Iklan




.