Admin dan keluarga besar tekajeku.blogspot.com mengucapkan "Selamat Hari Guru" - "Ujian Semester Ganjil 2013/2014, dilaksanakan 08 Oktober 2013” - "Materi pembelajaran Pabudi untuk Kelas X (Kurikulum 2013) Mapel Sistem Operasi, dan Kelas XI (KTSP) Mapel Produktif TKJ, untuk sementara dipindahkan ke http://pabudiku.blogspot.com/"

gravatar

Donasi

Seiiring dengan perkembangan teknologi dibidang Informasi Teknologi khususnya Teknik Komputer dan Jaringan, maka selaku pengelola webblog tekajeku.blogspot.com membuka Donasi kepada seluruh Anggota tekajeku.blogspot.com agar webblog yang berisi mengenai informasi sekolah ini dapat terus update meskipun masih mengalami kendala segala macam bentuk keterbatasan-keterbatasan yang ada

Donasi berupa sumbangan finansial yang besar kecil nomimal tidak ditentukan. Donasi tersebut dikumpulkan dengan menyisihkan sebagian uang yang dimiliki tanpa adanya paksaan.
Donasi dapat diikuti oleh Siswa Teknik Komputer dan Jaringan khusunya Anggota tekajeku.blogspot.com dan Siswa lainnya secara umum, Alumni dan Guru-guru.
Dengan adanya donasi yang dilakukan, pengurus webblog tekajeku.blogspot.com berharap bahwa webblog ini dapat menjadi "Sarana Informasi dan Forum" di SMK Media Informatika Jakarta secara khusus dan lainnya secara umum.
Donasi ini diperuntukan guna pengembangan dan realisasi program kedepan webblog tekajeku.blogspot.com seperti...
1. Penggantian domain
2. Penambahan fitur materi Teknik Komputer dan Jaringan
3. Perekrutan Pengelola tekajeku.blogspot.com Group Facebook tekajeku
4. Fasilitasi Anggota tekajeku.blogspot.com dan Group FaceBook tekajeku 5. Bursa Kerja Kejuruan Teknik Komputer dan Jaringan
6. Pengembangan Bussiness Center melalui tekajeku.blogspot.com

Silahkan kirimkan Donasi Anda (sementara) ke Rekening dibawah ini:

mandiriku BANK MANDIRI - KK JKT GEDUNG LEMIGAS
No. Rek: 101-00-0643767-5  a/n  RACHMAT BUDI SULISTIYO



Laporan Keuangan akan ditayangkan setiap 1 bulan berjalan.

Silahkan berikan Komentar yang baik...

z


Dukung tekajeku di facebook dengan mengklik "Like" dibawah ini yaaa....

.

Links

Bloggers - Meet Millions of Bloggers
.



..

TWITTER STATUS

,

qrcode

PROFILEKU

ARSIPKU

Penayangan bulan lalu

tEkAjEkU Google Plus

KOPROL STATUS

Iklan




.